Batu TV

-->
Batu Televisi merupakan Televisi Lokal Malang Raya yang menempati Frekuensi Lokal 48 UHF. Lokasi Kantor dan Studio Siaran yang berada di lereng Gunung dan Pegunungan setinggi ± 1.100 m dari permukaan laut ditunjang dengan pemandangannya yang indah merupakan keuntungan tersendiri bagi Batu TV untuk mendapatkan view yang bagus dalam pengambilan gambar untuk sebuah produksi acara dan menembus jangkauan pancar hingga kepelosok Malang Raya.
Batu Televisi berdiri dilatarbelakangi oleh adanya otonomi daerah kota administratif Batu menjadi kota Batu, munculnya undang – undang pertelevisian lokal dan dari letak demografi ada potensi usaha pertelevisian di Malang Raya.
Program Acara Batu TV terbentuk berdasarkan kerjasama dengan Team Creatif Batu TV, Production House ( PH ) dan Event Organizer ( EO ) baik Lokal maupun Nasional.
Selain itu banyaknya potensi-potensi daerah yang dapat dikembangkan , status kota Malang sebagai kota Pelajar dimana mahasiswa dan pelajar dari seluruh pelosok daerah menempuh pendidikan di kota Malang, Potensi Pariwisata yang sangat besar, serta kreatifitas masyararakatnya. Dengan tujuan ingin berperan aktif dalam membangkitkan dan menggali potensi-potensi daerah serta meningkatkan pendapatan dan kreatifitas masyararakat Malang Raya Batu Televisi menghadirkan program – program acara dengan jangka waktu siar setiap senin sampai minggu pukul 07.00 hingga pada pukul 22.00 WIB.
Acara TV
  • Info 7 Malang Raya
Berita-berita terhangat seputar Malang Raya. Acara ini siap menyajikan berita yang informatif, edukatif, dapat dipercaya dan beragam seputar Malang Raya. INFO 7 MALANG RAYA tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.
  • Pengobatan Alternatif
Pengobatan alternatif yang ditayangkan Batu TV ditayangkan setiap minggunya bagi anda yang memiliki keluhan tentang berbagai penyakit. Anda dapat langsung menyampaikan keluhan melalui layanan telepon interaktif.
  • Nada & Irama
Tayangan baru dari Batu TV untuk pemirsa setia Batu TV yang menayangkan berbagai macam Music terbaru. Tersedia juga acara dansa dan tembang kenangan, yang di dukung oleh komunitas tembang kenangan se-Malang Raya.
(dikutip dari http://id.wikipedia.org/wiki/Batu_Televisi)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz27TK7Kpjd
Dunia Malang Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger